JAKARTA – PT Adhi Persada Properti (APP) memundurkan rencana melantai di bursa saham menjadi 2017. Sebelumnya, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini berencana melakukan pencatatan saham perdananya di tahun ini.

“Kita geser jadi 2017,” ujar Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung Pulung Prahasto, di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Sementara itu, Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha Wahyuni Sutantri menjelaskan, alasan dimundurkannya rencana Intial Public Offering (IPO) ini karena kondisi pasar properti saat ini belum membaik. Karena itu, APP memilih mencari waktu yang lebih baik.

“Memang rencana awal 2016 tapi diundur 2017 karena properti kan akan naik di tahun itu. Kita atur posisi dulu jangan sampai begitu IPO salah waktu,”ujarnya.

Sebelumnya, PT Adhi Karya (Persero) Tbk telah melebur dua anak usahanya yaitu PT Adhi Persada Properti (APP) dengan PT Adhi Persada Realti (APR), menjadi satu perusahaan. Di mana APP menjadi perusahaan yang menerima penggabungan dan APR menjadi perusahaan menggabungkan diri. Penggabungan ini dilakukan pada 22 Juni 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>