TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru dibangun bulan November 2016 ini, penjualan apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 yang berada di sebarang Universitas Indonesia Depok sudah mencapai lebih dari 60 persen.

Apartemen satu tower yang dibangun di areal seluas 3.705 m2 dibanderol mulai harga Rp 490 jutaan per unit.

“Sebanyak 98 persen tipe apartemen tipe studio karena memang sesuai segmen yang dibidik yakni kalangan mahasiswa yang kuliah di sekitar UI Depok,” kata Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung PT Adhi Persada Properti di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Selain mengambil ceruk pasar mahasiswa sebagai potensial pembeli, PT Adhi Persada Properti juga membidik para investor untuk berinvestasi di proyek hunian ini.

“Investor bisa membeli lalu disewakan dan di situ, pasaran biaya sewa apartemen bisa mencapai Rp 2,5-3,5 juta per bulan,” katanya.

Pulung menyebutkan, pekerjaan konstruksi akan memakan waktu sekitar 3 tahun, dan dijadwalkan pada bulan Desember tahun 2019, unit apartment diserah terimakan kepada penghuni.

Apartment Grand Taman Melati Margonda II ini dibangun dalam beberapa type, antara lain Type Studio A, B, C, 1BR dan 2 BR.

Apartemen itu menyediakan Student Centre (indoor & outdoor), swimming pool, Fitnes Centre, Bank, Mini Market, Café, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>